Sunday, January 5, 2014

Cara Mengatasi Bibir Hitam

Diposkan oleh fourteen di 12:21 AM
Bibir hitam bisa disebabkan banyak hal. Bibir yang dulunya merah merona semakin hari semakin gelap. Anda bisa mengatasi bibir hitam dengan beberapa bahan alami yang aman dan murah.

Yuk coba cara-cara alami ini untuk mengatasi bibir hitam dan membuat Anda semakin percaya diri.
Madu
Madu adalah bahan alami yang sejak dulu dipercaya menjaga kecantikan wanita. Untuk mengatasi bibir hitam, madu juga menjadi bahan yang ampuh untuk memancarkan rona merah alami bibir. Cara menggunakannya adalah dengan memakai madu di malam hari, kemudian bilas keesokan paginya. Lakukan setiap hari.
Lemon
Lemon adalah pencerah kulit yang juga dipercaya dapat mengatasi bibir hitam. Lemon akan mencerahkan bibir tanpa membuatnya jadi kering. Caranya? Peras lemon dan ambil sarinya. Oleskan lemon pada bibir, pijat hingga cairannya meresap, lau diamkan semalam. Bilas bibir keesokan pagi.
Strawberry
Untuk mendapatkan bibir merah merona, Anda bisa mendapatkannya dari strawberry segar. Caranya hampir sama dengan lemon. Ambil sari strawberry dan oleskan di bibir hingga meresap. Diamkan semalaman dan bilas keesokan harinya.
Minyak Khusus
Beberapa jenis minyak dapat membantu regenerasi kulit dan membuat bibir lebih lembut. Minyak yang bisa Anda pakai adalah minyak zaitun atau argan oil. Oleskan minyak ini pada bibir, pijat perlahan, diamkan semalaman. Bilas keesokan paginya. Anda bisa melakukan perawatan ini setiap hari.
Semoga tips mengatasi bibir hitam ini bisa bermanfaat untuk Anda.

www.fourteenbeauty.com

0 komentar:

Post a Comment

 

Fourteen Beauty Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting