Sunday, December 1, 2013

my journey finding the right moisturizer

Diposkan oleh fourteen di 8:59 AM
hai everyone,
kali ini gw akan membahas tentang moisturizer..masi ad yang belum tau apa itu moisturizer?oke lets take a look

mosturizer adalah :
pelembab kulit hingga lapisan paling dalam dan berfungsi untuk mengatasi kekeringan parah pada kulit,sehingga kulit terasa lebih lembab kenyal dan halus~

sedikit tips untuk memilih moisturizer sesuai dengan jenis kulit:
1.berminyak
->kalo kalian berpikir bahwa kulit berminyak tidak lagi membutuhkan pelembab,itu salah!! meski wajah kalian berminyak,tapi tetap membutuhkan nutrisi wajah yang didapat dari moisturizer..produk pelembab yang paling cocok untuk jenis kulit ini adalah yang berlabel non-comedogenic yang berarti zat yang ad di dlm moisturizer tidak akan menutup pori2 sehingga meminimalisir jerawat dan komedo..jadi carilah moisturizer dengan label OIL FREE

2.Kering
->jika punya kulit yang sangat kering maka so pasti kamu butuh pelembab..pilihlah pelembab yang berlabel OIL BASED/kaya akan minyak..produk ini akan tahan lebih lama di wajah kamu dibandingkan dengan produk yang mengandung air atau waterbased~

3.Sensitif
->kulit sensitif ditandai dengan kemerahan dan iritasi.Carilah pelembab yang berformula lembut,bebas bahan kimia,wewangian,dan warna..singkatnya,baca kandungan dibalik kemasan yang tercantum pada produk.jika kandungan kimia semakin banyak maka semakin besar peluang mengiritasi kulit..cobalah produk yang berbahan MINERAL atau organik~

Kulit gw adalah tipe kulit berminyak,so gw perlu pelembab yang waterbased~..

gw menemukan info ini setelah berapa lama icip2 berbagai macam produk moisturizer dan belum menemukan moisturizer yang cocok di gw..ada yang bikin kulit gw iritasi,merah,jerawatan..uhhh..nyebelin emg~but finnaly I found it!!#loncat2

This is my new little buddy~dengan harga sangat terjangkau cuma Rp. 8900 saja...
CLEAN & CLEAR oil free moisturizer jadi andalan gw sekarang~


Keterangan dibelakang botol bertuliskan:
-> bekerja 2 cara ke kulit bersih dan bebas masalah:
pertama, formula yang tanpa minyak melembabkan kulit tanpa menimbukan rasa lengket,tidak menutupi pori2..
kedua,formula khususnya membantu mencegah jerawat~

mengandung 0,5% salacylic acid

Zat salacylic acid ini berguna untuk:
*obat jerawat
*menghilangkan kemerahan yang terjadi pada kulit
*menipiskan dan melembutkan kulit yang menebal krn asam salsilat ini bekerja dengan cara melunakkan keratin,sebuah strukturn protein kulit
*menghilangkan komedo dan mengecilkan pori




sekarang saatnya membahas kesan gw tentang produk ini:
+
*struktur pelembabnya itu agak encer dibanding moisturizer yang biasa gw pake..karena ini water-based jadi untuk wajah berminyak pelembab akan terasa sangat ringan~ pas baru pake wajah akan berasa basah sepert sehabis cuci muka,tpi setelah airnya meresap,ga berasa lengket sama sekali tpi wajah gw jd alus lembut dan kenyal...yang gw suka lagi produk ini ga membuat wajah menjadi berkomedo dan menutup pori~ so this produk promising so well,right?
*harga miring sangat terjangkau

-
*so far sih gw ga merasa ad minusnya..it works so well with my skin:D #fullsatisfaction

repurchase or not?
yes,I will~

kamu bisa nemuin produk ini di supermarket ato di minimarket juga ada~di mall apalagi:p


2 komentar:

priandinarr said...

Waw, keren nih artikelnya. Thanks buat infonya
Boleh nih dicoba 😎
Soalnya gue blm nemuin pelembab yang cocok buat gue 😂

Unknown said...

aku belum pernah liat yg kayak gitu :')

Post a Comment

 

Fourteen Beauty Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting