Sunday, December 1, 2013

SK II pitera set for trial

Diposkan oleh fourteen di 3:04 AM
hai everyone!

kali ini gw akan membahas SK II pitera set yg terdiri dari Facial Treatment Essence 75ml, Facial treatment Clear Lotion 30ml dan Facial Treatment mask 1 sachet~

penampakan:

dan yg ad di gw adalah ini:

harusnya ad maskernya..tpi udah kepake:p

nah, as you know SK II adalah brand dr Jepang yang harganya mahal ya menurut kantong gw LOL..dan kenapa gw akhirnya memutuskan untuk trial produk ini?check it out..

pertama2..kalian harus tau apa itu pitera..

Sejarah pitera bermula dari pembuat sake atau yang disebut toji. Para toji di Jepang tersebut memiliki kulit tangan yang halus dan kencang meskipun sudah lanjut usia. Ternyata bahan-bahan tertentu dari proses peragian tersebut yang membuat kulit mereka tetap lebih kencang dan lembab. 

"Dalam pitera ditemukan empat kandungan penting untuk awet muda. Keempat bahan adalah vitamin, asam amino, mineral dan asam organik. Keempat bahan dalam peragian itu dipatenkan SK II sebagai pitera," ujar Bambang Sumaryanto, Director PT Procter and Gamble Indonesia, yang membawahi SK II di Mandarin Oriental Hotel, Kamis (22/8/2013). 

Selain menjaga kekencangan kulit, Pitera bekerja untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda pada wajah, menjaga kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan membuat wajah lebih glowy. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, SK II memiliki produk yang mengandung konsentrasi pitera paling besar.
sumber detik.com


setelah gw liat artikel ini..gw langsung googling di inet cari2 review ttg si pitera ini...dan ga tanggung2 loh.. mereka yang udah make smpe  blg kalo SK II Facial treatment essence ini adalah MIRACLE WATER,karena sejak pemakaian hari pertama mereka bisa langsung merasakan manfaat dari si pitera ini...karena kebetulan gw lg nyari produk perawatan wajah yang bagus..akhirnya gw menetapkan hati untuk membeli SK II pitera set ini #sambil berharap gw akan merasakan hal yang sama dengan yang udah coba n puas:D

gw beli si pitera set ini di mall TA di metronya..harganya Rp.622.000 buat 1 set~

smpe rumah langsung cussss gw coba nih produk:)
kesan gw sama produk ini:
*Facial treatment clear lotion



dari penjelasan mbak SK II,ini adalah rangkaian pertama yg dipakai setelah cuci muka..pakenya tetesin ke kapas trus di tepok2 ringan ke wajah..teksturnya bener2 cair..tapi karena dia dari fermentasi gitu..ada sedikit bau yang nusuk ke hidung pas di applikasi ke wajah..pas dipake tu rasanya wajah jd berasa dingin n langsung lembab~

*Facial Treatment mask

setelah pakai lotionnya..gw lgsg mencoba si masker ini:) pas dibuka dan dikeluarin maskernya..masi ad sisa cairan piteranya di dalem bungkusannya..nah karna gw gamau rugi LOL setelah maskernya nemplok di wajah gw..gw tuangin sisa cairan di dlm bungkusan maskernya ke atas masker yg nempel di wajah gw trus gw ratain..masker ini dipakenya 20-30 menitan..kalo gw sih pake smpe cairannya meresap semua ke wajah gw...baru gw lepas..nah setelah dilepas..jangan dibilas ato dilap ya..biarin aja sisa cairannya di wajah n tunggu smpe meresap sempurna...

setelah gw lepas,gw lgsg merasakan perubahan lalalala~ wajah berasa kenyal,kenceng,dan lembab sempurna!#mulaipuas

laluu~

*Facial Treatment Essence
terakir pakenya si FTE/miracle water ini~ pakenya sama kayak lotionnya..ambil kapas,tuangin,terus tepuk2 ringan di wajah..

dan selesai...setelah ini,kamu bs langsung lanjut ke perawatan wajah kamu yang biasa..moisturizer, dll

tips:
*karna gw merasa kalo pake kapas, ntar ad cairan yg ketinggalan dikapasnya trus kebuang percuma,n applikasi pake tangan juga gw rada takut kalo2 tangan gw belom bersih...gw akhirnya membeli ini:

SPRAY bottle~ so pas gw mau pake produk nya di siang / malam hari, tinggal gw spray aja n tunggu meresap~ n katanya kalo pake spray membantu zat2nya untuk masuk lebih ke dalam kulit:)
*kalo mau beli mending beli dikounter, walopun lebih mahal tpi terjamin keasliannya, soalnya kemaren pas nyari2 mau beli online nemu yang KW nya booo~ kan sayang ud beli mahal (walopun itungan lebih murah drpd di kounter) KW pula:(

so far gw baru pake produk ini selama 1 minggu dan kesan gw:
+
*really worth it dengan harganya dan ini produk memang merealisasikan apa yang mereka katakan di dalem iklan2nya
*muka gw memang berasa ketarik dan kencang + lembab dan kenyal sepanjang hari
*putihan dan bekas jerawat gw keliatan memudar

-
*pas hari 1,2,3 pemakaian gw terkena purging(proses adaptasi produk) alhasil muka jd bruntusan deket idung terutama,tpi katanya emg prosesnya gitu sih
*bau cairan pitera agak ga enak tpi lama2 terbiasa
*mahaaallll~

repurches or not?
yes of course! especially FTE nya~

katanya kalo mau liat hasil perubahan dr pitera set ini dipake selama 28 hari..nnti gw update lg review ini setelah 28 hri pemakaian~

0 komentar:

Post a Comment

 

Fourteen Beauty Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting